Inilah Fasilitas Mewah Bagi Pemilik Moge Yamaha

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan empat moge CBU-nya di Indonesia dengan harga yang mencapai ratusan juta rupiah. Nah untuk memberikan kepuasan tersendiri bagi para konsumen moge-nya, Yamaha memberikan fasilitas layanan purna jual yang mewah bagi para pemilik moge Yamaha YZF-R1, Yamaha YZF-R6, Yamaha T-Max dan Yamaha V-Max.

Salah satunya melalui program Yamaha Care yang mana pemilik moge Yamaha akan diberikan fasilitas service di rumah atau antar jemput, paket cuci motor, garansi, MC maintenance history, parkir khusus di mall, riding course, fasilitas pembiayaan asuransi, emergency support, paket modifikasi, jaminan ketersediaan parts, fasilitas pembiayaan dan paket service gratis.

“Pembeli moge Yamaha akan mendapat pelatihan oleh instruktur Yamaha dari Jepang yang sudah berpengalaman di dunia safety riding dan balap motor tentang bagaimana riding dengan moge yang benar. Jadi saat membeli moge Yamaha, kami lihat dulu riding skill nya, kalau belum biasa membawa moge akan dilatih oleh Mr. Kato, instruktur Yamaha dari Jepang yang sudah berpengalaman,” terang  Dyonisius Beti, Executive Vice President PT YIMM di Jakarta. Honda CBR300R Price In Kolkata

Melalui Yamaha Care, pemilik moge Yamaha juga akan mendapat jaminan service CBU selama 3 tahun atau 36.000 km. Jaminan garansi meliputi 1 tahun garansi pabrik dan 2 tahun garansi ATPM serta jaminan pertolongan (siaga 24 jam) selama 3 tahun serta memastikan kilau CBU dengan detailing satu kali setahun dan cuci setiap service. Honda Grom Price in Kolkata

Selain itu pemilik motor juga akan dimanjakan dengan undangan VIP setiap aktivitas Yamaha, riders corner di kafe pilihan, akses langsung bertemu duo pebalap Yamaha MotoGP Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, spare part san service spesial, diprioritaskan untuk parkir di mall pilihan, turing bersama, digital media untuk komunitas weekend breakfast club dan track day.

Write a comment

Comments: 0